Logo

PERBURUAN CHITATO RASA INDOMIE GORENG

Beberapa bulan yang lalu sempet rame di twitter sampe masuk tranding topik juga, yaitu tentang varian rasa baru dari Chitato, siapa sih yang ngga tau Chitato? makanan ringan berbahan dasar kentang ini banyak disukain dari berbagai kalangan, dari anak kecil, anak muda, sampe anak tua-pun suka dengan Chitato ini.  

Gue suka makanan ini karena gurihnya, dan banyak varian rasa juga men, jadi dari jaman gue TK sampe gue kuliah sekarang-pun gue masih suka beli chitato buat nemenin gue entah main playstation, nongkrong bareng sama temen-temen, ataupun nemenin kalo gue lagi galau *teteeeep.  Nah kembali lagi ke varian rasa terbarunya yaitu rasa indomie goreng, jadi awal mula ramenya sih dari salah satu tweet pengguna twitter yaitu @axtonsalim , dia ngetweet : 

"New limited ed @indomie x @chitato out of factory for my bday. Teased much? :) Coming to a store near you real soon"
 
Banyak orang menilai postingan atau tweet tersebut bohong atau bisa disebut juga hoax, ternyata eh ternyata beberapa minggu yang lalu gue liat tweet dari account resmi chitato, chitato rasa terbaru ini udah mulai di produksi dan diperjual belikan sampe ada di beberapa bazar mall. Setelah dua hari berlalu, tadi pagi gue buka twitter dan kepoin akun resmi chitato sendiri, ternyata rasa terbarunya udah ada di Indomaret jabodetabek sampe bandung *dalam hati (AKHIRNYAAAAAA)*.

Iseng-iseng tadi siang gue mulai cari itu chitato didaerah sekitaran kelapa dua sampe margonda depok *Niat Gila. Dengan hati senang gue masuklah ke indomaret pertama (deket kampus BSI sebelum tugu selamat datang), awal masuk seperti biasa di sambut dengan ucapan "selamat siang, selamat datang di indomaret" clangak-clinguk dibagian tempat snack gue perhatiin dengan seksama ngga ada chitatonya (asem), karna ngga ada akhirnya gue cabut. 

Ngga jauh dari tempat sebelumnya, gue nemuin ada indomaret tepatnya sesudah tugu selamat datang,  dengan muka yang datar gue masuklah ke indomaret tersebut clangak-clinguk ditempat snack, dari sekian banyak snack itu, gue ngga nemuin chitato dengan varian terbarunya *mulai lelah hayati* cabutlah gue dari indomaret itu, gue gas motor gue buat nemuin indomaret selanjutnya. Beberapa kilo gue jalan, gue nemuin indomaret cabang margonda, dalam hati (mungkin ada nih disini, secara ini indomaret lumayan besar), masuklah gue dengan pedenya, setelah gue ketempat snack, kepedean itu-pun sirna, karena chitato itu nihil juga (bangkeeeee), akhirnya gue nanya ke mas-mas yang lagi beres-beres stock barang "mas chitato yang terbaru belum stock ya?", si mas-masnya jawab "oh.. yang rasa Indomie goreng ya? katanya sih hari ini baru mau dikirim".

Jadi untuk hari ini, gue belum dapetin itu chitato. Perburuan hari ini gagal meeeen, kemungkinan besok gue cari lagi (maju terus pantang mundur lah pokoknya). Insyaallah kalo udah dapet akan segera gue posting diartikel berikutnya.

Thanks buat kalian yang udah baca dan mampir ke postingan perburuan yang gagal ini, jangan lupa baca artikel yang lainnya terus kalo ada pertanyaan atau hal2 yang kalian ingin share bisa tinggalkan komen kalian di bawah ini, See Yaaa.