Logo

ASIAN ROAD RACING CHAMPIONSHIP (ARRC) DI SENTUL

Tepatnya hari minggu kemaren, gue bersama Boojang Production di Sentul International Circuit mau ngeliput ajang balap cukup bergengsi yaitu Asia Road Racing Championship (ARRC), asli kemaren itu cuaca bener-bener panas menyengat, tapi nggak menyurutkan semangat gue dan team dari Boojang buat ngeliput. 

Sebelum kelas paling utama race, yaitu kelas Super Sport 600cc, ada beberapa event balapan yang di jadi satu, yaitu Suzuki Challenge, Asian Dream Cup, dan baru lah kelas Super Sport. Di paddock banyak banget hal-hal menarik salah satunya umbrella girl (Cewek terus pastinya), sebelum race dimulai banyak rider dan mekanik yang sedang mempersiapkan tunggangannya, supaya di race nanti bisa kelauar jadi juara. Pada event balap ini juga dipamerin motor terbaru dari honda yang baru aja keluar, yaitu CBR 250, sayangnya pas acara kemarin nggak sempet foto penampakan motornya karena sibuk liputan race. 

Race kemarin itu menurut gue bener-bener seru banget, jarak pembalap satu dengan yang lain cukup rapet syekali. Jadi, seru banget buat di tonton. Dan nggak disangka, mungkin suatu kebanggaan juga putra indonesia berhasil menjuarai kelas Super Sport 600cc, ada dua pembalap yang naik podium jadi double winner, Posisi satu diisi oleh Gerry Salim (Indonesia), Posisi Dua Dimas Ekky (Indonesia), dan Posisi Ketiga M. Zaqhwan Zaidi (Malaysia). Dan dibawah ini beberapa foto dan cuplikan video pas event race kemarin.




So, event kemaren itu bener-bener mantap banget, semoga pagelaran balap kaya gini sering-sering diadain. dan Semoga aja motogp bisa di adain di sentul, ya meskipun nggak mungkin untuk saat ini. Maju terus untuk balap indonesia. Gue Rangga Artupas undur diri...