Logo

SAKIT ITU KETIKA??

Entah udah berapa hari gue ngerasain hal-hal yang bikin sakit di hati, kadang rasa sakit itu hanya bisa dipendam di hati aja, gue cuma bisa diam dengan bibir membisu (aseeekk). Mungkin dengan adanya blog kusam ini gue bisa meringankan rasa sakit yang gue rasa ini ya *Cieee yang lagi galau*.

Banyak hal yang bisa membuat kita merasakan sakit hati vroh, mulai dari percintaan, persahabatan, sampe ke permasalahan di keluarga yang bisa bikin kalian merasakan itu. Cuma yang lagi gue rasakan saat ini adalah sakit hati karna masalah "percintaan" *oh my gat oh my gat oh my gat*. Masalah sakit hati karna percintaan mungkin selalu dirasain setiap saat oleh orang-orang yang sedang suka atau jatuh cinta sama lawan jenisnya ya (jangan suka sesama jenis aja vroh, jijiks). 

Dibawah ini adalah rasa sakit yang gue rasakan saat ini *Hiks*

SAKIT ITU KETIKA??
Ngeliat orang yang gue suka jalan bareng dan boncengan sama cowo lain, padahal disitu kan ada gue yang menunggu dia *sedih*

SAKIT ITU KETIKA??
Cewe yang disuka cuma nge-read whatsapp atau BBM yang gue kirim *hiks* (dalem)

SAKIT ITU KETIKA??
Si dia terlihat deket banget sama cowo lain (deketnya kaya si cewe suka sama si cowo itu) (Makin dalem) *ngacak-ngacak pasir*

SAKIT ITU KETIKA??
Dia lebih memilih cowo lain untuk mengutarakan masalah yang dia alamin, dibandingkan mengutarakan masalahnya sama gue *disitu kadang saya merasa galau* 

Jadi dengan rasa sakit yang gue rasa diatas, gue masih berfikir apakah yang gue saat ini rasa sama, dengan apa yang dia rasa?. Mungkin kalian sendiri bisa menyimpulkannya, satu pesan dari gue untuk kalian yang masih jomblo. 

Jangan pernah menyentuh perasaan orang lain, kalau kalian hanya bisa membuatnya sakit hati

itulah kata-kata sok bijak yang bisa gue kasih di postingan kali ini, terimakasih buat kalian yang udah mampir di blog gue yang penuh dengan curcol hehe. Jangan lupa comment ya vroh, See yaaa